Patmor Brimob Samarinda Sigap Tangani Laka Lantas Di Jembatan Mahakam

163

Samarinda,lacaknews – Kemacetan sempat terjadi di Jembatan Mahakam, Kecelakaan tunggal sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi (KT 4738 WB) dikarenakan baju pengendara tersangkut di rantai motor membuat arus lalu lintas terhenti sesaat, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 siang ini (16/7).
Tim Patmor Brimob Batalyon B Pelopor yang dipimpin Aipda Dedi Feriyanto bersama personel Satlantas Polresta Samarinda membantu mengevakuasi motor untuk keluar dari tengah jembatan agar melancarkan arus lalu lintas yang sempat terganggu karena kecelakaan tunggal tersebut.
Danyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan tidak mengabaikan keselamatan diri saat berkendara.
“Masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara dan tidak mengabaikan perlengkapan dan kelengkapan saat berkendara agar bisa menjaga keselamatan diri maupun orang lain” Jelas AKBP Dieno Hendro W
Di sisi lain, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K menyampaikan apresiasi dan harapannya kesiagapan tim patroli yang cepat dan tanggap dalam menjalankan tugas
“Terima kasih pada tim patroli karena sudah sigap dan tanggap dalam menangani situasi dan Saya berharap personel untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang di masyarakat” Tambah Kombes Heri Heryandi. (Renmin/lacaknews)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *